Monday, October 25, 2010

Peugeot on "jelajah dunia astra"

ASTRA.....Kebanyakan orang sudah tidak asing lagi dengan kata-kata itu. Walaupun mungkin sekadar tahu namanya atau sebatas tahu kalau Astra adalah perusahaan besar saja. Perusahaan corporate dengan nama Astra International dan telah memiliki banyak anak cabang ini memang telah membumi di Indonesia. Banyaknya anak cabang di berbagai bidang yang tergabung dalam Astra Group jelas menjadikan pelanggan setianya, karyawan dan pihak-pihak yang terkait termasuk Peugeot Club Indonesia ( PCI ). Dan untuk memberikan mengapresiasi kepada pelanggan setianya(member Astra World) dan karyawan Astra Group serta pihak terkait, tak jarang Astra menggelar acara khusus bagi mereka. Salah satu yang terbaru yaitu “Jelajah Dunia Astra”.
http://eengsu.files.wordpress.com/2010/10/jda.jpg?w=206&h=300













Jelajah Dunia Astra diselenggarakan Sabtu & Minggu, 23-24 Oktober 2010 di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi Kab. Bogor. . “Asyik juga mencari jalan keluar labirin ini.” begitu komentar penulis yang juga jadi salah satu pengunjung setelah mencobanya. Keluar dari labirin, stand-stand pameran produk Astra Group telah menanti untuk dirambah. Banyak juga produk-produknya. Hey! Itu baru perwakilannya, belum semua. Setelah belajar tentang Astra dari stand pameran tadi, sekarang saatnya hiburan. Di paling ujung ada tanah lapang dengan panggung konser nan megah. Nantinya panggung tersebut jadi tempat para artis bintang tamu menghibur pengunjung. Diantara artis tersebut ada Teamlo dan Audio Jet.
Menyenangkan bukan? Bisa liburan sambil tambah wawasan. Jumpa artis lagi. Masih banyak lagi keunikan, hal-hal menarik dan menyenangkan di acara ini. Penulis tidak bisa menyebutkan ataupun menerangkan versi penulis semuanya yang ada. Paling tepat adalah silakan rasakan sendiri. Niscaya ceritanya akan berbeda dan lebih bagus lagi.
(sumber astraworld.com)

0 komentar: